Karakter Jedi Paling Keren Hampir Muncul di Rogue One

Walaupun sudah dirilis hampir setahun yang lalu, tampaknya kita belum bisa move on dari Rogue One: A Star Wars Story. Ya, film standalone pertama franchise ini adalah game changer untuk keseluruhan film Star Wars dan membantu menjembatani jurang antara trilogi prekuel dan A New Hope. Dari film ini juga ternyata mereka memperkenalkan banyak sekali karakter baru ke dunia mereka. Menariknya, salah satu karakter tersebut ternyata muncul atau dimunculkan dari sebuah video game.

Karakter Dari Video Game Force Unleashed

Berita ini datang dari pembuat film Marcos Cabota, yang baru-baru ini tampil di podcast La Fosa del Rancor. Dalam wawancaranya, dia mengungkapkan bahwa seorang teman yang sedang mengikuti audisi untuk Rogue One di hari kedua, disisinya terlihat karakter Rahm Kota. Dia mengatakan melalui buku komik. Ide ini hampir memunculkan hadirnya karakter Jedi Master Rahm Kota di Rogue One.

Dia mengatakan: “ Sebenarnya, mereka sedang membicarakan Jedi, yang kemudian tidak muncul di film tapi entah akhirnya memang muncul … Rham Kota di Rogue One, dapat saya katakan, dia adalah Jedi yang buta. Dan apa yang kita temukan di Rogue One? Seorang karakter buta dari game Force … Dalam naskah yang kami dapatkan dari Rogue One, sebelum menjadi Rogue One, karakter itu adalah Rahm Kota.”

Sepertinya Jedi yang buta (dan sering mabuk) dari franchise video game Force Unleashed yang disukai para fans hampir saja berhasil sampai ke layar perak, sebelum para pembuat film memutar dan menciptakan karakter baru. Tapi jika Rham Kota akhirnya berhasil masuk ke dalam film-film mandiri maka ini tentu akan sangat menarik. Tapi, walau tanpa Rahm Kota, hasilnya juga sangat luar biasa karena Rogue One telah menarik banyak perhatian fans dan tentu karena karakter di dalamnya.

Ide Karakter dari Game Force Unleashed

Force Unleashed adalah serial video game yang beredar dan bercerita tentang rahasia Darth Vader, yang diluncurkan secara resmi di waktu antara prequels dan trilogi asli. Starkiller (kloning) akhirnya merasa berkonflik tentang peran jahatnya di galaksi, dan akhirnya bergabung dengan Rahm Kota yang mabuk. Kota adalah satu dari sedikit Jedi yang bisa bertahan dalam Orde 66, dan merupakan figur utama dalam game original maupun sekuelnya. Meski buta, dia masih bisa menggunakan The Force untuk bertarung melawan kejahatan selama pertempuran berlangsung.

Jika Anda melihat Rogue One: A Star Wars Story, ini mungkin terdengar agak asing. Karena film standalone memiliki karakter sensitif Force sendiri yang sangat buta, seperti karakter Chirrut milik Donnie Yen. Meski bukan Jedi, dia percaya pada Force dan mampu menahan dirinya sendiri dalam pertempuran, meski kemudian dia juga mengalami kerusakan. Chirrut pasti merupakan salah satu tokoh favorit dari para penggemar Rogue One.

Sehingga mungkin yang terbaik adalah orang-orang di Disney memutuskan untuk membuat karakter baru bukan memunculkan karakter lama Jedi Master Rham Kota. Karena, diprediksikan secara kuat, saat para penggemar melihat Rahm Kota di layar perak, ini pasti sangat luar biasa dan sangat berpotensi mengalihkan perhatian pentonton poker online  dan fans untuk merangkul semua karakter baru. Sedangkan fokus Rogue One adalah munculnya banyak karakter baru.

Nah, jangan lupa untuk mengikuti perjalanan film Star Wars berikutnya yang akan menampilkan Star Wars: The Last Jedi pada tanggal 15 Desember 2017. Apakah nantinya Rahm Kota, Jedi terkuat dan paling keren akan muncul di film baru tersebut? Kita akan melihat segera ketika film tersebut mulai dirilis bulan Desember nanti. Yang jelas, film ini sangat dinantikan fans Star Wars.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *