Annabelle : Creation Sekuel Hantu Boneka Paling Dinanti 2018

Tahun ini jadi ujian tersendiri, pasalnya banyak sekali sekuel film hantu yang datang, sebut saja nama besar Insidius, pasti sudah terbayang bagaimana terror yang akan terjadi nantinya. Bagi penakut sebaiknya datang dengan membawa banyak teman ke bioskop, agar anda tidak menjerit sendirian. Karena kali ini Warner Bros sendiri merasa ketakutan dengan kelanjutan dari film Annabelle, hantu boneka ini memberikan sensasi bulu kuduk meringding tersendiri, sisi horror yang diberikan bukan hanya dari keterkejutan sound melainkan tampilan secara visual.

 

Film horror yang baru saja rilis pada 11 Agustus 2017 ini memang masih malang melintang di banyak bioskop nusantara, bahkan beberapa di antaranya memutar pada setiap theaternya. Meskipun menakutkan, tetap saja ada rasa penasaran sebelum menyaksikan langsung. Terbukti di hari pertama pemutaran saja di Amerika berhasil mengantongi US$35 juta dollar, terbilang cukup tinggi namun belum bisa menungguli pendahulunya yang berhasil membawa US$37.1 juta. Bahkan untuk menyaingi film horror keluaran serupa seperti The Conjuring, meskipun lebih kecil namun yang memprediksi jika film ini mendapatkan kesuksesan serupa dengan pendahulunya.

 

The Conjuring ikut ambil bagian kali ini

 

Tidak ingin meninggalkan jejak pendahulunya, The Conjuring. Cerita di mulai dari boneka yang menjadi koleksi dari paranormal Ed dan Lorraine Warren, hingga membuat anak anak di panti asuhan merasa di hantui, inilah awal mulai terror tersebut. Masih menggunakan awal mulai yang sama, dimana ada satu keluarga, Mullins, hidup dengan tenang dan terjadilah kecelakaan yang membuat anak mereka meninggal dan membuat keluarga tersebut kesepian.

 

Adegan selanjutnya melompat ke 12 mendatang, dimana keluarga Mullins yang kesepian tiba tiba kedatangan 6 anak dari panti asuhan yang kehilangan tempat tinggal. Tentu saja karena merasa kesepian diterimanya tinggal bersama dengan suster Charlote yang diperankan oleh Stephanie Sigman. Awalnya tidak ada yang janggal, hingga ada gangguan yang dimulai oleh anak perempuan penyandang polio, Janice, diperankan oleh aktris cantik Thalita Bateman, sebelumnya dirinya juga muncul sebagai peran kecil di The 5th Wave.

 

Teror pun semakin menggila, bukan hanya terjadi di malam hari namun pada siang hari. Puncaknya hingga mendatangkan paranormal, bahkan hingga muncul korban juga belum jelas apa yang menjadi penyebab. Anda akan dikejutkan oleh banyak hal baru di dunia horror, itulah sebabnya film horror keluaran dari Warner Bros ini didaulat sangat seram.

 

Bagian awal Annabelle : Creation lebih seram

 

Bisa dibilang jika film Annabelle : Creation adalah film poker online seri keempat dari awal mulai The Conjuring dikeluarkan, masih mengikuti alur dan membawa cerita sebelumnya. Dimana boneka Annabelle kali ini adalah koleksi paranormal yang dalam The conjuring, sudah bisa anda bayangkan bukan setiap bagian yang akan terjadi nantinya. Budget yang dikeluarkan untuk film horror kali ini terbilang cukup ramping, hanya US$15 juta atau setara dengan tidak lebih dari 200 milyar, ini film box office yang sudah jelas balik modal, apalagi jika melihat antusiasme penonton yang memenang menantikan kelanjutan kisah dari Annabelle.

 

Sudah membayangkan boneka Annabelle yang seram sebelumnya, kali ini dibuat lebih lembut dan cantik, tidak semenakutkan dulu pertama kali keluar. Ini semua namun tidak mengurangi kengerian anda dalam menyaksikan, film besutan David Sandbreg ini memang mengambil lokasi berbeda sehingga memberikan kesan berdiri sendiri. Jadi bagi anda yang tidak menyaksikan film Annabelle sebelumnya, jangan takut kebinggungan jika baru menonton dari sekuelnya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *