Pemain Yang Bereuni Kembali Di Musim Panas Ini

Banyak pemain yang memutuskan pindah pada bursa transfer di musim panas kemarin. Mereka yang pindah tentu saja mempunyai harapan akanbermain dengan lebih baik. Banyak pemain yang memutuskan pindah pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka yang pindah tentu saja berharap dapat memperolehpengalaman terbaik bersama dengan klub barunya. Bagi beberapa pemain, kepindahan pada musim panas kali ini membuat merekadapat bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya dahulunya. Hal ini tentu menjadi reuni yang menyenangkan untuk mereka berdua. Siapa saja para pemain yang bereuni kembali dengan mantan rekan satu tim dalam musim panas ini? Berikut daftar namanya.
Menyenangkan siapa sajakah pemain yang bereuni kembali padamusim panas tahun ini
Mehdi Benatia dan Douglas Costa
Bek internasional Maroko Mehdi Benatia menghabiskan duan musim penuh di Allianz Arena. Setelah gagal menembus tim inti, Bayer Munchen memutuskan untuk meminjangkan sang pemain ke Juventus pada musim lalu, dengan kesepakatan permanen dalam musim panas. Pemain sayap Brasil Douglas Costa, yang tampl bagus sejak bergabung dengan klub Bayern, secara mengejutkan dilepas pada musim panas ini. Dia bergabung dengan Benatia pada tim juara Serie A juga.
Ricardo Quaresma dan pepe
Setelah menjalankan pertandinganbersama-sama degan Real Madrid, bek tengah Pepe meninggalkan ibukota Spanyol untuk bergabung dengan Besiktas. Bersama tim asal turki, Pepe tentunya akan bertemu dengan mantan rekan setimnya semasa Porto yaitu Ricardo Quaresma. Keduanya juga akan bermain untuk tim nasional Portugal dan bersama-sama membantu negaranya memenangkan turneman Euro pada tahun 2016 silam.
Danny Drinkwater & N’Golo Kante
Gelar Premier League yang didapatkan Leicester City pada tahun 2016 bisa dibilang juga berkat kerja keras duet Danny Drinkwater dan N’Golo Kante diposisi lini tengah. Namun, tidak lama setelah itu Kante memutuskan bergabung dengan Chelsea dengan biaya 30 juta pounds. Pemain internasional Prancis itu terbukti menjadi pembelian yang bagus setelah mengantarkan gelar Premier League kepada The Blues. Pada musim panas kali ini, Drinkwater mengikuti Kante ke Stamford Bridge dengan biaya sekitar 35 juta pounds.
Mario Balotelli dan Wesley Sneijder
Baik Mario Balotelli maupun Wesley Sneijder merupakan bagian tim Inter Milan yang memenangkan treble bersejarah pada tahun 2009/2010. Tapi masing-masing mengambil jalan prediksi bola yang berbeda setelah itu, dengan pemain Belanda tersebut menghabiskan 5 tahun berikutnya di Turki bersama Galatasaray. Sementara itu, sang striker Italia, bolak-balik antara Premier League dan Serie A sebelum akhirnya menemukan karir dengan Nice. Sneijder akhirnya bertemu kembali dengan Balotelli setelah datang ke Nice.
Neymar dan Dani Alves
Tidak diragukan lagi, kepindahan neymar dengan memecahkan rekor transfer dunia dari Barcelona ke PSG sudah menjadi berita yang menghebohkan pada musim panas ini. Semua kalangan tentu sudah tahu sejarah Neymar dan Dani Alves di Barcelona, terutama pada musim 2015. Alves menghabiskan musim lalu bersama Juventus sementara Neymar masih di Barcelona. Sekarang pasangan tersebut sudah bersatu kembali di ibukota Prancis.
Emmanuel Adebayor dan Gael Clichy

Emmanuel Adebayor dan Gael Clichy pun bukan salah satu pemain yang asing bagi penggemardunia sepak bola, terutama penggemar dalam ajang Premier League. Mereka berdua sempat menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh klub Arsenal.Kini mereka pun kembali bereuni dan tengah mencoba peruntungannya bersama klub baru Turki, Istanbul Besaksehir.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *