Baru Tayang Tahun Ini, Sekuel Badut di film IT sudah akan Tayang 2019

Saat ini sedang tayang sebuah film tentang badut yang sangat mengerikan yakni IT. Yang menghebohkan dari film ini adalah, baru tayang berapa hari saja, pihak Studio New Line Cinema malahan sudah mengumumkan mereka bakal segera memproduksi sekuel dari film ini yakni IT: Part Two.

Sudah Ada Tanda-Tanda Bakal Ada Sekuelnya

Jika Anda sudah menonton film IT ini, pastinya Anda sudah mencium suatu tanda bahwa film ini nantinya akan memiliki sekuel. Hal ini dikarenakan dalam penghujung film, ada tulisan IT: Part One. Sehingga tidak heran jika aka nada Part Two-nya. Film yang diadaptasi dari buku karya Stephen King ini laris manis dan mendapatkan rating yang bagus di imbd maupun di Rotten Tomatoes. Dan penulis skenarionya, Cary Fukunaga, sudah didapuk lagi sebagai penulis scenario dan juga sutradara dari film jilid kedua IT.

Sekelumit Bocoran IT: Part Two

dalam film IT: Part Two settingnya adalah 27 tahun setelah kejadian yang ada di film yang pertama. Yakni kejadian setelah anggota-anggota The Loosers Club sudah dewasa. Dalam film pertamanya, diceriatakan satu per satu anak yang ada di kota Derry hilang dan saat mereka menghilang, mereka meninggalkan bercak darah. Hal itu akhirnya mendorong beberapa anak untuk menyelidiki hal aneh tersebut. Bocah-bocah yang berusaha menyelediki kasus ini adalah kumpulan bocah yang berumur belasan tahun. Dan dalam film ini, mereka akhirnya menyadari bahwa ada dalang di balik hilangnya anak-anak yang ada di kota tersebut. Dalang dari semua itu adalah seorang badut jahat.

Mereka berusaha untuk menghentikan sang badut. Mereka juga berencana untuk membunuh badut tersebut. Akan tetapi sayang sekali, di tengah usaha mereka membunuh badut poker online itu malahan mereka menjadi sasaran empuk teror badut jahat itu. untuk menyaksikan film keduanya nanti, pastika kalian sudah menonton film pertamanya agar tidak bingung dan bisa tahu tokoh mana saja yang masih akan hadir.

IT Ungkap Mimpi Buruk Banyak Anak kepada Pennywise

Sudah bukan jadi rahasia umum lagi bahwa film horor IT yang diadaptasi dari novel horor karya Stephen King ini bakal jadi film horor terlaris sepanjang tahun 2017 ini. dan banyak orang juga yang sudah tidak sabar menanti sekuel keduanya. Anak-anak yang berusaha untuk menemukan beberapa anak yang hilang dari kota Derry ini malah mendapatkan teror. Mereka malah bermimpi buruk yang mana tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Dan setiap anak mendapatkan mimpi yang sama dan teror yang sama dari seorang badut bernama Pennywise. Badut ini sangat seram dan mengerikan. Berkali-kali juga mereka mengalami kejadian yang seram dan sama sekali tak masuk akal.

Jalan cerita yang disuguhkan di film IT ini pasalnya sukses membuat para penontonnya penasaran dengan nasib para anak yang ada di sana. Dan mereka juga sangat penasaran dengan apa yang bakal terjadi selanjutnya. Penonton juga seakan dibiarkan dengan beberapa pertanyaan setelah film tersebut usai. Mereka bertanya-tanya siapakah sebenarnya badut Pennywise itu dan apakah sebab dan tujuan badut itu menjadi dalang dari hilangnya anak-anak yang ada di Derry.

IT: Part Two akan hadir setelah IT: Part One. pasalnya IT: Part One juga sebelumnya pernah didahului oleh serial tahun 90an dari novelnya juga. Namun untuk versi filmnya, nampak lebih seram dan mengerikan. Semoga saja IT: Part Two lebih seram dari yang pertama, ya?

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *