Lukaku Akan Menjadi Pemain Besar, Nasib Morata Tidak Jelas

Zlatan Ibrahimovic telah resmi berhenti dari Manchester United. Sebagai gantinya, MU mengarahkan radar ke Lukaku setelah sebelumnya menginginkan Morata. Romelu Lukaku sendiri dikatakan akan menjadi ‘sukses besar’ di Manchester United. Begitu menurut Mark Hughes. Ya, bos Stoke, Mark Hughes yakin Romelu Lukaku telah membuktikan bahwa ia memiliki bakat untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.a

Kesepakatan Datangkan Lukaku

Setelah sebelumnya kesepakatan antara United dan Everton belum terjadi, pada akhirnya United telah menyetujui biaya transfer £ 75 juta untuk pemain internasional Belgia tersebut, meski kedua klub tersebut belum menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 24 tahun itu. Lukaku sendiri telah mencetak 71 gol dalam 133 pertandingan untuk The Toffees sejak menandatangani kontrak permanen dari Chelsea pada 2014.

Hughes yakin striker tersebut akan menjadi pengganti sempurna bagi Ibrahimovic, yang meninggalkan United pada akhir musim lalu setelah menderita cedera lutut serius. Hughes mengatakan: “Ada banyak pembicaraan tentang Chelsea tapi sepertinya dia akan pergi ke Manchester United. Dari luar, sepertinya Everton telah menghabiskan uang yang akan mereka kumpulkan – ini adalah sebagian besar uang, Anda harus mengatakannya.

Ia melanjutkan: “Dalam keadilan untuk anak laki-laki itu, selama beberapa tahun, dia telah mencetak gol reguler di tingkat atas sepak bola Inggris. Mengingat bahwa Manchester United telah kehilangan Zlatan, mereka jelas harus mengatasinya dan mereka pergi untuk Lukaku.”

Lukaku telah menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Everton setelah berulang kali mempertanyakan ambisi klub tersebut untuk memenangkan piala. Mantan striker Anderlecht dan Chelsea tersebut sekarang bersiap menjalin hubungan dengan rekan satu tim internasional Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj di United dan mantan striker Mark Hughes mengharapkan Lukaku untuk mengatasi tekanan yang pasti datang dengan memimpin lini di Old Trafford.

Morata Terkejut MU Sepakat Datangkan Lukaku

Alvaro Morata terkejut mengenai pembicaraan Romelu Lukaku oleh Manchester United dan ia akan membidik Antonio Conte di Chelsea. Ya, langkah mengejutkan Manchester United untuk Romelu Lukaku telah membuat Alvaro Morata merasa kecewa. Bagaimana tidak, sebelumnya ia adalah pemain yang ditargetkan oleh United untuk menggantikan Ibrahimovic.

Striker Real Madrid tersebut pada akhirnya yakin jika impian bersama United akan sirna usai United mendekati kesepakatan £ 75 juta untuk Lukaku sebagai gantinya. Morata telah ditinggalkan terkejut dan masih terdampar di Real. Sebagai gantinya, Morata sekarang berharap Chelsea akan kembali untuknya dan menghabiskan uang yang mereka perlukan. Jika Morata akan berakhir di Stamford Bridge, ini akan menandai akhir dari asumsi yang telah berlangsung bertahun-tahun.

Antonio Conte sendiri telah menjadi pengagum panjang Morata dan berharap bisa masuk setelah tiba di Chelsea pada 2016. Morata juga selalu ingin bermain untuk Conte sejak waktunya di Juventus. Morata bermain untuk Max Allegri, namun ia tetap ingin bersama dalam tim yang dibangun oleh Conte, yang seluruh rekan timnya tetap dipuja.

Tapi kontak antara Chelsea dan Morata telah lenyap akhir-akhir ini saat Chelsea menunjuk Lukaku sebagai gantinya. Morata mendapat tawaran dari Milan namun telah diyakinkan oleh Jose Mourinho, yang memberinya debut Real Madrid-nya, untuk pergi ke United. Tapi United dan Real Madrid tidak bisa menyetujuinya. Oleh karena itu, United memutuskan untuk mengalihkan perhatian dewa poker mereka ke Lukaku. Sekarang Morata ditinggalkan dengan harapan Conte akan kembali untuknya lagi karena Lukaku telah diambil Mou.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *