Kreator One Piece Eiichiro Oda Sudah Memiliki Calon Pemain Live Action Ini

 

Siapa yang tidak kenal one piece? Ini merupakan animasi terlaris dan salah satu yang terbaik asal Jepang yang menceritakan mengenai petualangan para bajak laut untuk menjadi bajak laut yang terhebat. Siapa yang menyangka jika animasi ini akhirnya akan dibuat dalam versi live-action dan sang kreator sedang memilih karakter namun dirinya mengetahui siapa yang kira-kira akan cocok untuk berperan di dalam film nyata ini.

 

Eiichiro Oda Sudah Kantongi Nama Pemain One Piece

 

Para penggemar one piece sudah dikejutkan luar biasa dengan munculnya film live-action dari animasi bajak laut terbaik ini namun bukan berarti sang kreator Eiichiro Oda begitu dengan mudahnya memilih karakter sebab dia tidak mau jika nantinya pemulihan karakter ini justru akan berakhir dengan kekecewaan dari para penggemar yang mungkin menganggap jika tokoh yang dipilih tidak cocok dengan karakter aslinya apalagi para penggemar beratnya mungkin akan dengan mudahnya mengetahui perbedaan itu mengingat animasi ini sudah ada puluhan tahun lamanya. Oda pun tidak akan mengecewakan para penggemarnya dan kepercayaan yang sudah mereka berikan.

 

Dalam acara yang digelar beberapa tahun yang lalu untuk menyambut 20 tahun sudah para bajak laut ini muncul di dunia animasi, ada sebuah sesi interview yang dilakukan Oda dengan para pengisi suara karakter itu. Hal ini cukup menarik sebab Kazuki Yao yang merupakan pengisi suara dari karakter Franky mengatakan jika Oda sudah mengantongi daftar aktris dan aktor yang paling ideal menurutnya untuk berperan sebagai tokoh karakter aslinya untuk film live-action ini. Tetapi sayangnya Yao tidak membocorkannya dengan jelas dan sepenuhnya melainkan dia hanya memberikan sedikit petunjuk atau teaser saja sehingga para penggemar akan merasa penasaran.

 

Namun setidaknya para penggemar berat animasi ini dapat sedikit lebih tenang mengingat Oda sepertinya benar-benar akan mengawasi dengan baik setiap inci dari proses pembuatan film ini dan sudah terbukti bahwa dia pasti akan benar-benar menjaganya mengingat dia memang selalu serius ketika mengerjakan animasinya ini dengan jam kerja yang tidak mungkin dapat ditiru orang lain. Ini akan membuat pengumuman akan sangat mendebarkan dan justru banyak sekali fans dewa poker yang berharap jika para pemainnya nanti bukan hanya terdiri dari orang kulit pulih saja melainkan lebih beragam mengingat di dalam animasi yang sebenarnya, ada berbagai macam wujud dari karakter uniknya.

 

Fans Berharap Pemeran One Piece Bukan Berasal Dari Jepang Semua

 

Selain itu para penggemar juga tidak hanya berharap jika yang memainkan semua tokohnya murni adalah aktor Jepang bahkan Oda sendiri pernah mengatakan langsung di dalam SBS jika semua karakter penting di dalam animasi ini tidak akan berasal seluruhnya dari Jepang. Sebelumnya Oda pernah mengatakan jika Brook yang merupakan manusia tengkorak berambut kribo berasal dari Austria, sementara si tukang kayu berbadang besar Franky akan berasal dari Amerika, kemudian si pintar Nico Robin akan berasal dari Rusia, lalu rusa yang merangkap sebagai dokter yaitu Chooper akan berasal dari Kanada, sementara koki genit Sanji akan didatangkan juga dari negara Perancis.

 

Selanjutnya si hidung panjang Usopp akan berasal dari Afrika, navigator cantik Nami berasal dari Swedia sementara kapten bajak laut topi jerami Luffy akan berasal dari Brazil. Lalu, siapa yang akan berasal dari Jepang nantinya? Atau mungkin saja masih ada perubahan mengingat semuanya bisa berjalan dengan lancar apabila para penggemar menyetujuinya sebab jika fans tidak setuju, maka sulit untuk membuat live action ini akan sebooming beritanya ketika pertama kali disebutkan.

 

Kapankah kira-kira film live-action one piece ini akan muncul? Apakah karakter terpilih nantinya mampu untuk membuat film ini menjadi sama seperti versi aslinya yaitu manga dan animasi?

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *