Fakta Kerasnya Hidup Seorang Chester Bennington

Kabar duka datang dari penyanyi band metal linkin park, Chester Bennington. Sekarang para penggemar sudah tidak bisa mendengar suaranya lagi di panggung. Pria berumur 41 tahun ini, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, pada hari kamis 20 juli 2017 waktu setempat. Kematian chester bennington ini memang cukup mengejutkan bagi semua penggemarnya. Banyak yang tak percaya dengan kematian ini. banyak spekulasi, penyebab chester memutuskan untuk bunuh diri. Selama hidupnya, chester memang sering mengalami berbagai kejadian yang menyedihkan. Berikut ini fakta kerasnya hidup seorang chester bennington.

Orang Tua Bercerai

Chester bukan seorang anak yang hidup di keluarga yang  baik-baik saja. orang tua chester, memutuskan bercerai ketika ia masih berusia 11 tahun. Sejak saat itu, chester di asuh oleh ayahnya yang seorang penyidik kepolisian. Hampir setiap harinya, dia jarang bertemu dengan sang ayah karena terlalu sibuk. Saudara pun tidak pernah ada di rumah. Jadi sejak kecil, ia seperti diabaikan oleh semua keluarganya. Tidak ada satu pun orang yang bisa ia diajak bicara, ini membuat masa kecilnya memberikan depresi cukup dalam.

Kekerasan Seksual

Tak hanya orang tua yang bercerai, tapi chester juga pernah mengalami kekerasan seksual pada saat masih kecil. Sekitar umu 7 tahun, ia mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh teman yang lebih tua darinya. Awalnya Cuma rasa ingin tahu, lama kelamaan suatu kegiatan yang dilakukan terus menerus. Bahkan chester sampai di paksa dan dipukuli untuk melakukan hal tersebut. hal ini membuat rasa percaya dirinya semakin menurun. Bahkan ia pun tidak berani menceritakan hal tersebut ke ayahnya sendiri. kekerasan seksual ini, ia alami sampai berusia 13 tahun.

Terjerat Narkoba

Banyak yang berspekulasi kematian chester bennington, karena depresi dari jeratan narkoba. Chester memang sudah sangat ketergantungan dengan narkoba. Setiap hari, ia selalu menghisap narkoba terlalu banyak. inilah yang membuat berat badan chester, semakin berkurang. Bahkan saat ini hanya sekitar 50 kilogram. Chester pernah mencoba untuk lepas dari narkoba, dengan mengkonsumsi ganja. Di tahun 2006, ia dibantu teman-teman linkin park mencoba untuk melakukan konseling dan di tahun 2011 ia dinyatakan bersi dari alkohol dan narkoba.

Mengalami Depresi

Beberapa tahun belakangan ini, memang nampak chester begitu depresi dengan semua kehidupannya. Ayah 6 anak ini, pernah mengatakan bahwa kondisi mentalnya sangat buruk. Bahkan ia sudah sangat membenci hidupnya. Ia sering meluapkan semua perasaanya di lirik lagu linkin park yang ia tulis. Ada banyak sekali lagu, yang terinspirasi dari kehidupan chester sendiri. oleh karena itu chester selalu mencoba untuk membuka diri, supaya tidak terpenjara oleh semua pikirannya.

Kematian Chris Cornell

Chris cornell merupakan sahabat dekat dari chester. Chris juga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada bulan mei yang lalu. Ini menjadi pukulan togel singapura yang sangat berat bagi chester. Bahkan hari bunur diri chester bertepatan dengan hari ulang tahun chris cornell vokalis audioslave ini. bahkan sudah beberapa kali, chester menuliskan surat terbuka untuk chris cornell.

Sudah Pernah Mencoba Bunuh Diri

Di tahun 2009, sebenarnya chester sudah pernah mencoba untuk bunuh diri. Hal ini dilakukan sejak perceriannya dengan samantha marie sekitar tahun 2005. Bukan karena kehilangan istrinya, tapi karena kehilangan semua uang yang dia memiliki dan harus memulai hidup baru lagi. kematian chester bennington ini, menjadi duka mendalam bagi semua penggemarnya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *