Artis Pretty Asmara Dan & Artis Lain Tertangkap Pesta Narkoba

Pada hari Minggu,16 juli 2017 dini hari, artis pretty asmara bersama ketujuh temannya ditangkap kepolisian atas penggunaan narkoba. Jerat narkoba di dunia para artis memang tidak pernah ada hentinya. Ada banyak sekali artis yang tertangkap sedang melakukan pesta narkoba. Kasus narkoba pretty asmara ini membuat deretean artis pengguna narkoba semakin banyak. tak hanya ditetapkan sebagai pengguna narkoba, pretty asmara juga diduga sebagai pengedar narkoba.

7 Artis Yang Tertangkap Akan Di Rehabilitasi

Ke tujuh artis yang ikut tertangkap di pesta narkoba ini. berinisial EY (penyanyi dangdut), SS ( pemain  film layar lebar), MA (penyanyi dangdut), ES ( penyanyi dangdut), GL (model), AH ( pemain sinetron) dan DW (penyanyi pop). Setelah dilakukan pemeriksaan, semuanya positif memakai narkoba. Penangkapan ini sebenarnya di bilang tidak sengaja. Awalnya pihak kepolisian akan menangkap bandar narkoba yang bernama hamdani vigakusumah soeradinata atau dani. Pada saat ditangkap, dani sedang bersama dengan pretty asmara di lobi hotel grand mercure, jakarta pusat.

Akhirnya pihak kepolisian menggeledah semua kamar. Dari pengeledahan tersebut, polisi menemukan 0,92 gram sabu. Dani dan pretty asmara diduga telah menyuplai narkoba ke AL yang saat ini masih menjadi buruan pihak kepolisian. Polisi langsung menuju ke tempat karaoke yang biasa menajdi tempat al, disana ditemukan 23 butir ektasi, 2,12 gram sabu dan 38 butir happy five. Dani dan prett\y sudah ditetapkan sebagai tersangka.sedangkan 7 artis lainnya akan diberikan rehabilitasi. Rencananya mereka akan di rehabilitasi di badan narkotika nasional jakarta selatan.

Pretty asmara memang dituntut lebih berat dibandingkan ke tujuh temannya, karena ikut andil dalam menyumplai narkoba yang dipakai  berpesta. Sejak penangkapan kasus narkoba pretty asmara sudah mendekap di penjara dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan ketujuh temannya dibebaskan dan akan di rehabilitasi  oleh BNN.

Keterlibatan Pihak Lain

Saat ini penyelidikan terhadap artis prettty asmara masih berlanjut. Tertangkapnya pretty asmara ini memang cukup mengejutkan. Melihat ia sering aktif di organisasi selebriti anti narkoba indonesia, bahkan sudah sering melakukan acara anti narkoba yang dilakukan oleh BNN. Polisi menduga masih banyak pihak lainyang berada di kasus ini. oleh karena ini pihak kepolisian akan menyelesaikannya sampai tuntas. Tak hanya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Pretty asmara juga mendapat tuntutan atas penyuplai obat terlarang. Bahkan diduga melakukan protitusi kalangan artis.

Tetapi pihak pengacara dari pihak pretty asmara menegaskan kalau kliennya tidak berhubungan dengan semua hal tersebut. bahkan pihak  pretty asmara merasa diriinya telah di jebak. Tapi pihak kepolisian memberikan banyak bukti tentang keterlibatan dari artis yang popular di tahun 1990an ini. Tapi akhirnya ia mengaku, kalau sudah 2 tahun mengedarkan narkoba. Terutama di kalangan para selebritas. Bahkan ia dianggap sebagai pengedar kelas kakap.

Sudah banyak keuntungan yang ia dapatkan, dari mengedarkan narkoba ini. dari penangkapan kemarin, polisi telah mengamankan narkoba togel online senilai Rp 25 juta. Tentunya selama dua tahun pasti sudah banyak uang yang didapatkan. Polisi masih mencari tahu dimana pretty asmara bisa mendapatkan narkoba tersebut. narkoba memang seperti sebuah rantai panjang yang sulit untuk dilepaskan.

Harus diselesaikan sampai ke akarnya, karena akan terus bertumbuh terus menerus. Dari kasus narkoba pretty asmara ini kita tahu bahwa masih banyak selebritas yang masih memakai narkoba.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *